Cara menghilangkan Stres Bagi Ummat Islam

Cara menghilangkan Stres Bagi Ummat Islam

Imamul dan Ramadlan Cara Menghilangkan Stres Bagi Ummat Islam
mungkin anda sedikit heran kenapa saya masih menambahi "Bagi Ummat Islam" kenapa saya tidak cukupkan "Cara Menghilangkan Stres" saja?. Kalau cuma sekedar Cara menghilangkan Stres,Cara gampang Menghilangkan Stres,Cara Ampuh Menghilang Stres,Cara Cepat Menghilang Stres dan lain sebagainya,sudah banyak tuh dibahas oleh blogger,karena itu saya memilih Cara menghilangkan Stres Bagi Ummat Islam saja,walau ini sifatnya lebih sempit,namun saya lebih suka kepada hal yang lebih khusus.
Cara menghilangkan Stres Bagi Ummat Islam
Cara ini sangat mudah kok!
Kalau sobat beragama Islam silahkan sobat kunjungi Blog Pengamat Islam,setelah sobat nyampek disana cobalah sobat baca postingan yang ada disana dan jangan ditutup dulu,karena obatnya bukan disitu,namun ada dikomentar para pengunjungnya,jadi cobalah sobat baca komentar komentar yang ada,hahaha..sobat pasti bisa cengengesan,minimal sobat akan senyum-senyum sendiri melihat komentar-komentar yang ada disana.saya sendiri sudah beberapa kali kesana,sekedar melihat komentar dipublis disana,soalnya komentar yang ada disana sangat mujarab menghilangkan stres.
NB: Bagi anda Ummat Islam yang sangat fanatik lebih baik tidak melakukan cara saya ini,karena bisa-bisa nantinya malah lebih parah.
iamamuldanramadlan.blogspot.com


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 03.47 and have 4 komentar

4 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.