Banyak Copy Paste di Kontes JalanTikus.Com

Banyak Copy Paste di Kontes JalanTikus.Com

Imamul dan Ramadlan Banyak Copy Paste di Kontes JalanTikus.Com
Saya sebenarnya masih belum resmi mengikuti Kontes SEO yang diadakan oleh JalanTikus.Com yang mana Kontes SEO tersebut menargetkan Keyword Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal,tapi walaupun saya masih belum resmi saya sangat aktif melihat perkembangan persaingan Kontes SEO Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal dan saya sangat menemukan adanya Copy Paste (Copas) Peserta Kontes SEO Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal untuk menumbangkan peserta lainnya,baik pencopy-an tersebut langsung dipaste di blog yang mengiku lomba,ataupun hanya dipaste di blog dummy-nya saja.
melihat keadaan ini saya sangat miris,dan saya cukup kawatir juga,karena saya sudah pernah mengalami hal seperti ini saat saya mengikuti Kontes SEO kemaren,namun blog yang saya perlombakan bukan Blog ini melainkan Blog Ramadlan Fighter,dan ternyata dampak jeleknya sangat terasa sampai saat ini. karena itu saya mengajak kepada semua blogger indonesia untuk bersikap dewasa dan jadilah blogger yang baik dan bermanfaat. dan buat yang mengikuti Kontes SEO Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal harap hati-hati,jangan sampai anda menjadi Korban Para Copaser.

Untuk Mengetahui Daftar Kontes SEO Terbaru silahkan baca di Kontes SEO Terbaru Agustus 2013
Untuk melihat Review saya mengenai JalanTikus.Com silahkan baca di Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 08.56 and have 6 komentar

6 komentar:

  1. pelaku copaser sedah dewasa semua gan, cuma pikiran picik lah yang diutamakan oleh peserta copaser tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hanya pikirannya yang picik bro,tapi hatinya itu pasti belang kayak MACAN....

      Hapus
  2. yok kita ikuti kontes seo terbaru "Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia"

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.