Cara Mempercepat Mozilla Firefox Versi Ramadlan

Cara Mempercepat Mozilla Firefox Versi Ramadlan

Imamul dan Ramadlan «╬» Cara Mempercepat Mozilla Firefox Versi Ramadlan
Lama saya tidal memakai Browser Mozilla Firefox dan biasanya saya memakai Browser Google Chrome browser gratis dari google, namun karena kemarin kebetulan browser google chrome saya tidak bisa update, maka saya beralih ke browser mozilla firefox, namun saat saya memakai browser mozilla ini ternyata koneksinya atau ginerjanya dalam membuka situs sangat lambat apabila dibandingkan dengan google chrome, karena itu saya mencari tips dan trik untuk mempercepat browser mozilla firefox dan alhamdulillah saya menemukannya. dan ternyata caranya sangat gampang.
Cara Mempercepat Mozilla Firefox Versi Ramadlan
Sobat hanya tinggal menginstall extensions speedfox yang sudah disediakan oleh mozilla firefox dan caranya, anda klik saja tulisan Tools yang ada disebelah atas browser anda, dan pilihkah add ons. setelah itu akan terbuka laman baru, dan apabila sudah terbuka silahkan anda ketik speedfox di pencarian cepat yang ada di sebelah kanan atas.
tunggu loading selesai lalu klik speedfox dan install.
kalau sudah nanti anda diminta untuk refresh dan silahkan anda refresh saja, dan sekarang browser mozilla firefox anda sudah bisa lebih cepat dari sebelumnya.
sekian Cara Mempercepat Mozilla Firefox Versi Ramadlan
Baca Juga: Software Point Of Sales Online Omega POS Cloud | Bulan Ramadlan SEO


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 09.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.