Panduan Cara Membuat Blog di Blogger

Panduan Cara Membuat Blog di Blogger

Imamul dan Ramadlan - Panduan Cara Membuat Blog di Blogger
Kali ini saya masih membahas seputar Cara Membuat Blog, Karena beberapa Postingan saya yang membahas Cara Membuat Blog ternyata posisinya tidak bagus di serp Google, dan tentunya keadaan seperti itu mengecewakan bagi saya, dan pastinya semua blogger akan kecewa apabila postingan berada di urutan 20 besar di pencarian google atau 100 besar saja.
Karena keadaan yang menimpa saya kurang bagus maka saya berniat untuk membahasnya lagi di blog ini, dengan harapan nantinya tulisan ini bisa masuk 10 besar di Search Engine Google, syukur-syukur bisa nomor 1 di serp google.
Selain karena alasan diatas, saya membuat tulisan ini sekaligus untuk meminta bantuan kepada sobat untuk mendukung saya dalam Kontes SEO yang saya ikuti saat ini.
dan apabila sobat berkenan membantu saya silahkan sobat kunjungi tulisan saya yang berjudul "Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link"
dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada anda atas dukungan anda dan kesediaan anda untuk membaca tulisan Kontes SEO yang saya ikuti. dan sekarang kita kembali kepada topik kita, yaitu Panduan Cara Membuat Blog di Blogger.
Sebelum anda membuat blog silahkan anda membuat email gmail terlebih dahulu, dan apabila anda masih belum tahu Caranya Membuat email gmail atau email gratis dari google silahkan anda baca panduannya di "Cara Membuat Email Gratis Gmail" dan apabila anda sudah selesai membaca silahkan anda lanjutkan membaca Panduan Cara Membuat Blog di Blogger ini.
Langkah-langkah Membuat Blog Gratis di Blogger:
1. Kunjungi situs www.blogger.com
2. isi data diri anda. login blogger dengan menggunakan akun GMAIL yang tadi sudah di buat.
3. Lalu isikan Nama blog, Deskripsi blog, dll. ( Isikan dengan lengkap )
Pada bagian ini, maka isilah hal-hal yang diminta pada form pengisian data, seperti:
- Pada bagian "Judul Blog" isi dengan judul blog sesuai dengan keinginan anda, misalnya "Belajar Ngeblog"
- Pada bagian "Alamat blog (URL)" silahkan isikan dengan nama blog yang anda inginkan, misalnya "belajar-blog-aja"
- Pada bagian "Buktikan bahwa Anda bukan robot" isikan dengan tulisan yang nampak pada gambar.
- Klik tombol "Lanjutkan"

Jika sudah di buat dan mendaptkan alamat blog (Contoh alamat blog forumramadlan.blogspot.com)
Lalu Jika sudah, pilihlah salah satu template yang tersedia sesuai yang anda minati. Setelah memilih salah satu template, maka langkah selanjutnya adalah meng-klik tombol "Lanjutkan"
 maka cara membuat blog sudah selesai, dan kini saatnya untuk memulai menulis di blog anda dengan cara mengklik tombol "Mulai Blogging". Demikianlah langkah-langkah cara membuat blog. Semoga bermanfaat.

Nah.. sangat mudah sekali kan membuat blog gratis di blogger atau blogspot kepunyaannya google ini kan?
Sebenarnya memang sangat mudah, dan anda tidak perlu banyak mikir untuk membuat blog gratis blogger, namun apabila masih ada yang belum begitu anda mengerti, silahkan anda bertanya saja kepada saya, insya Allah saya akan membantu anda, dan bantuan saya sekedar semampu saya saja, karena itu tolong tulis letak kesulitan anda dengan jelas dan detail agar saya bisa membantu kesulitan anda. dan jangan segan untuk berkunjung terus ke Blog Imamul dan Ramadlan ini, dan saya cukupkan sampai disini, dan terima kasih atas kunjungan anda.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 07.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.